http://asuransijiwamenabung.blogspot.com/




Senin, 06 Oktober 2014

Filled Under:

DEWAN KOMISARIS

DEWAN KOMISARIS


Freddy Thamrin - Direktur UtamaBapak Freddy Thamrin lulus dari Fakultas Ekonomi – Universitas Indonesia, Jakarta, Indonesia. Beliau juga menjabat sebagai Komisaris Utama PT Central Asia Finance. Bapak Freddy Thamrin adalah Ketua Komite Investasi Perseroan dan Anggota Komite Kebijakan Risiko Perseroan. Selama tahun 2013, beliau telah mengikuti beberapa program pelatihan, workshops dan seminars, salah satu di antaranya ‘International Seminar on Financial Literacy’,  2 December 2013. Bapak Freddy Thamrin tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi lainnya maupun dengan Pemegang Saham Perseroan



Andy Tjitra - Bapak Andy Tjitra lulus dari Fakultas Ekonomi - Universitas Tarumanagara, Jakarta, Indonesia, dan School of Economic Industry, Universitaet der Saraviensis, di Saarbrucken, Jerman. Beliau adalah Anggota Komite Manajemen Risiko Perseroan. Selama tahun 2013, beliau telah mengikuti beberapa program pelatihan, workshops dan seminars, salah satu di antaranya ‘Conference & Expo Indonesia Knowledge Forum II’ 3-4 December 2013. Bapak Andy Tjitra tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi lainnya maupun dengan Pemegang Saham Perseroan.



Antonius Probosanjoyo - DirekturBapak Antonius Probosanjoyo memperoleh gelar Master of Business Administration (MBA) dan Master of Science in Financial Services (MSFS) dari Saint Joseph’s University, Philadelphia, Pennsylvania, USA. Beliau adalah Ketua Komite Manajemen Risiko Perseroan dan Anggota Komite Investasi Perseroan. Selama tahun 2013, beliau telah mengikuti beberapa program pelatihan, workshops dan seminars, salah satu di antaranya ‘Inaugural Forum On Disaster Preparedness’, 21 November 2013. Bapak Antonius Probosanjoyo tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi lainnya maupun dengan Pemegang Saham Perseroan.











0 komentar:

Posting Komentar